Kalah Lawan Indonesia, Atlet Bulu Tangkis Tiongkok Mendapat Semangat Dari Idolanya, Yang Yang

Atlet bulu tangkis asal Tiongkok tak berhasil memperebutkan emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dalam pertandingan tersebut, Chen Qingchen bersama rekannya Jia Yifan melawan ganda putri dari Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Kedua atlet Tiongkok itu berhasil memperoleh medali perak. Ketika dia di wawancarai baru-baru ini, Chen mengungkapkan bahwa idolanya ada aktor Yang Yang dan karena ini dia juga mendapat banyak teriakan semangat dari pihak lainnya yang membuatnya hampir menangis.

Chen Qingchen mendapat wawancara dari “Tencent Sport” dan mengaku pada Yang Yang diprogram tersebut dan berharap dapat berinteraksi dengannya. Pembawa acara mengirim suara Yang Yang yang mengatakan :

“Selamat atas partisipasinya dalam olimpiade ini. Ada hasil yang bagus di China dan di dalam hati saya anda telah membawa semua orang kejuaraan, dan saya menantikan kesempatan untuk bertemu.”

Setelah mendengar kiriman suara Yang Yang Chen menangis terharu dan mengatakan jika ia menginginkan pelukan setelah bertemu.

Dan tak hanya itu Yang Yang sampai memberikan Qingchen semangat khusus lewat akun Weibonya.

“Teruslah bersorak dan selalu beruntung!,” ungkapnya. Lalu Qingchen pun merespon pemain drama ‘You Are My Glory’ itu.

“Permisi, apakah gege (kakak) ingin menangkap smash atau hanging palsu saya,” tulis Chen Qingchen.

Daily Tionghoa - Kalah Lawan Indonesia, Atlet Bulu Tangkis Tiongkok Mendapat Semangat Dari Idolanya Yang Yang - 1 Daily Tionghoa - Kalah Lawan Indonesia, Atlet Bulu Tangkis Tiongkok Mendapat Semangat Dari Idolanya Yang Yang - 2

Spread the love

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × one =